Home sosial Sikap Ini yang Bikin Kamu Mirip dengan Idola kamu
sosial

Sikap Ini yang Bikin Kamu Mirip dengan Idola kamu

Ingin Mirip dengan Idola

Sikap –  Rasanya tidak ada satu pun orang yang tidak memiliki Artis Idola. Secara umum, idola adalah sosok yang memberikan motivasi, inspirasi, serta contoh baik yang bisa kamu tirukan dikehidupan sosial kamu sehari-hari. Seperi Ariel Tatum dan Aurel Hermansyah, yang sangat mengidolakan Kylie Jenner, salah satu anggota keluarga Kardashian yang terkenal dari serial televisi mereka Keeping Up With the Kardashians. Saking mengidolakan Kylie, kedua artis tersebut sampai terinspirasi akan gaya Kylie dari atas sampai bawah, lho!

Baca juga : Studi dari Harvard untuk Jaga Jarak Sampai 2022

Artis idola bisa mendatangkan dampak positif apabila kamu ,mengidolakan mereka secara sehat. Namun, bagaimana jika kamu terobsesi mati-matian? Saking terobsesinya, kamu rela melakukan apa saja demi artis idola, sampai rela mati segala! Aduh, tentu saja itu tidak sehat, bukan? Maka dari itu, kamu live chat live22 harus mengenali jenis-jenis obsesi terhadap selebriti yang tidak sehat seperti apa yang patut kamu jauhi karena dapat merusak kesehatan mental kamu berikut ini!

Obsesi Secara General

Pelaku yang masuk kedalam kategori ini merupakan ia yang dulunya menjalani hubungan dengan korbanny dan tidak selalu dalam konteks idola atau fans. Biasanya, si pelaku memiliki kesamaan sifat yaitu tidak mampu memiliki hubungan atau pertemanan yang sukses dengan orang lain, tidak mampu berinteraksi sosial dengan normal, insecure, dan sering rendah diri. Karena insecuritynya, si pelaku jadi sangat terobsesi dengan korbannya atau artis idolanya.

Erotomania

Merujuk kepada sikp pelaku yang berhalusinasi sang idol jatuh cinta padanya. meski kasusnya tidak sebanyak kategori lainnya, pelaku erotomania tidak membuntuti idolanya seperti pada kasus pertama. Kebanyakan pelaku adalah wanita dan sering kali mereka menderita penyakit mental seperti skizophrenia, depresi berat, dan bipolar. Para pelaku percaya bahwa sang idola menggunakan alat komunikasi (media sosial, majalah, televisi, dsb.) untuk mengirimkan pesan atau ungkapan khusus untuk mereka saja.

Obsesi Sosial

Level kekaguman sang pelaku biasanya didapatkan dari cara sang artis menangkap perhatian audiensnya. Kategori ini tergolong memiliki kadar obsesi rendah. Para pelaku hanya membicarakan sang artis dengan teman-temannya sebagai bahan gosip. Hal sekecil apapun yang dilakukan sang idola akan dijadikan bahan omongan dan obsesi kecil di antara para pelaku.

Aduh, sangat mengganggu sekali ya, Ladies. Boleh-boleh saja sih, menyukai artis idola dan mencontoh Sikap sang idola seperti Ariel Tatum dan Aurel Hermansyah, tetapi jangan sampai kamu kehilangan jati diri. Banyak sekali wanita yang terobsesi dan berlomba-lomba menjadi seperti artis idola mereka agar dikagumi banyak orang tetapi lupa untuk terus belajar menjadi wanita berkualitas. Nah, bagaimana caranya menjadi wanita cerdas berkualitas tetapi tetap modis dan elegan seperti artis idola?

Sumber : kelascinta.com

Author

Paul Jaycees

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *