Home Society Ribut dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Dapat Rejeki Nomplok
Society

Ribut dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Dapat Rejeki Nomplok

Ribut dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Dapat Rejeki Nomplok

Ribut dengan Habib Rizieq, Nikita Mirzani Dapat Rejeki Nomplok – Aktris Nikita Mirzani dapat rejeki nomplok karena berseteru dengan Habib Rizieq Shihab dan Ustaz Maheer. Dia dituduh menghina Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat.

Tak gentar akan dikepung massa pendukung Habib Rizieq, Nikita Mirzani terus mengunggah sejumlah informasi dan pemberitaan miring pria 55 tahun ini di akun Instagram pribadinya, @nikitamirzanimawardi_17.

Dari kejadian tersebut Nikita Mirzani blak-blakan mendapat endorse Login APK Poker IDNPlay sampai lebih dari setengah miliar rupiah. Bintang film Comic 8 itu memberiahunya saat live di Instagram baru-baru ini.

“Makasih banyak yang sudah nge-viralin gue. Gara-gara masalah itu gue dapat endorse harganya wow banget,” kata Nikita Mirzani.

“Kalau kemarin ditotalin harganya sekitar Rp 600 juta,” ujarnya lagi.

Sebelumnya, Nikita Mirzani sempat memamerkan jumlah pengunjung Instagramnya selama tujuh hari terakhir sejak dia berseteru dengan pendukung Rizieq Shihab.

Sedikitpun tak Gentar

Sambil menyebut dirinya sebagai aset negara dan princess, Nikita Mirzani mengungkap ada sekitar 642 juta lebih views IG Story-nya selama seminggu.

“Tuh yang ngelihat Instagram gue lebih dari penduduk yang ada di Indonesia. Masih ingin gue gempur sampai dunia tahu? Jangan sampai gue teriak-tarik sis semongko ni,” tulisnya, Selasa (17/11/2020).

Dengan jumlah tayangan IG Story sebanyak itu, akan sangat mungkin sekali Nikita dilirik berbagai pengusaha bisnis-bisnis, terutama online shop untuk mengendorse padanya.

Terbukti juga, mulai dari produk skincare, kuliner, fashion hingga jasa penambah follower muncul di Instagram pribadi ibu 3 anak ini.

Nikita Mirzani dianggap menghina Habib Rizieq lewat ucapannya saat live Instagram. Ketika itu, dia sedang mengomentari kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) itu ke Indonesia.

“Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta, penjemputannya gila-gilaan,” kata Nikita Mirzani di dalam video yang sudah beredar luas di media sosial.

“Nama habib itu adalah tukang obat, screenshot. Nah nanti banyak antek-anteknya nih mulai nih ya, nggak takut gue juga,” sambungnya.

Benar saja, pernyataan Nikita Mirzani memantik reaksi keras, termasuk dari Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Maaher bahkan mengancam akan mengumpulkan massa untuk mengepung rumah Nikita Mirzani jika tak ada permintaan maaf.

Hanya saja, Nikita Mirzani belum buka suara terkait endorse yang diterimanya ketika berseteru dengan Habib Rizieq ini.

Tambahan informasi, Nikita Mirzani awalnya merasa resah karena jalanan macet saat Rizieq Shihab pulang ke Indonesia disambut pendukungnya. Ia pun sampai menyebut ‘Habib Tukang Obat’.

Begitu pula dengan Habib Rizieq. Nikita merasa tersinggung karena dikatai l*nte oleh Rizieq. Ia pun jadi mengunggah isu miring soal Rizieq Shihab hingga mengunggah ceramah, hadis hingga quote yang bernada menyerang Rizieq.

Nikita Mirzani dikabarkan akan dilaporkan ke polisi oleh Ustaz Maaher. Begitupun sebaliknya. Hanya saja sampai berita ini diposting, belum ada laporan dari keduanya di kepolisian.

Author

Paul Jaycess