Home Aktor Korea, Korean Drama Pemain Favorit Dalam The King: Eternal Monarch
Aktor KoreaKorean Drama

Pemain Favorit Dalam The King: Eternal Monarch

Pemain Favorit Dalam The King: Eternal Monarch

Pemain Favorit Dalam The King: Eternal Monarch, – Para pemain drama Korea, The King: Eternal Monarch, memilih satu episode favorit jelang akhir drama tersebut pada Jumat.

Lee Min-ho yang berperan sebagai Lee Gon, Kaisar Kerajaan Korea, memilih akhir episode empat sebagai adegan yang sangat disukai dari keseluruhan 16 episode. Dalam adegan itu, Lee Gon memperkenalkan diri sebagai kaisar Kerajaan Korea.

“Saya sangat ingat adegan itu karena syuting tiga hari penuh di Busan. Saya merasa senang karena saya juga memikirkan penonton akan menyukai adegan itu,” tutur Kim Go-eun.

Lain cerita, aktor senior Lee Jung-jin memilih akhir episode 9 sebagai adegan yang paling disukai. Ia berperan sebagai Lee Rim, paman dari Lee Gon yang melakukan kejahatan dan kabur ke Korea Selatan.

“Adegan menampilkan konfrontasi Lee Rim dan Lee Gon di kawasan Haeundae Korea termasuk pertemuan pertama mereka berdua,” kata Lee Jung-jin. Daftar Poker Online IDNPlay

Ia bersama para pemain lainnya berterima kasih kepada penonton yang sangat setia mengikuti The King: Eternal Monarch dari awal. Mereka berharap penonton bisa memperhatikan kisah akhir dari setiap karakter dalam drama itu.

Dalam The King: Eternal Monarch, Kim Go-eun berperan sebagai Jung Tae-eul, detektif polisi di Korea era modern dan juga Luna, kriminal di dunia paralel Kekaisaran Korea.

Sementara itu, Woo Do-hwan memilih adegan pertemuan pertama Jo Young dan Jo Eun-seob dalam episode tujuh. Dalam drama itu, Woo Do-hwan memerankan dua karakter bertolak belakang, salah satunya Jo Young, pengawal Lee Gon yang berkharisma.

Woo Do-hwan menyarankan fan menonton ulang The King: Eternal Monarch dari episode 1 sebelum menyaksikan episode akhir.

The King: Eternal Monarch menceritakan Kaisar Lee Gon dan detektif Jung Tae-eul yang hidup dalam semesta paralel. Kejahatan besar membuat gerbang yang selama ini memisahkan dua dunia terbuka dan Lee Gon berencana menutupnya kembali.

Terpisah, Kim Kyung-nam yang berperan sebagai detektif Kang Shin-jae memilih episode 8 dan episode 12 sebagai kesukaannya. Kendati demikian, Kim Kyung-nam meyakini ia dan penonton akan menyukai episode terakhir drama tersebut.

“Adegan ketika Lee Gon dan Jung Tae-eul berciuman pada episode 12 dan di saan Lee Gon berkata dia merupakan tuan dari Kang Shin-jae di episode 8,” tutur Kim Kyung-nam.

Sementara itu, Jung Eun-chae yang menjadi Perdana Menteri Goo Seo-ryung memilih akhir episode tujuh sebagai adegan terbaik.

“Saya harap kalian bisa mengikuti dan mencari tahu Lee Gon berhasil menghentikan Lee Rim dan melindungi Jung Tae-eul atau tidak,” kata Lee Jung-jin.

The King: Eternal Monarch akan sampai di episode terakhir pada Jumat malam. Berikut sinopsis episode 16 The King: Eternal Monarch yang akan mengungkap nasib hubungan Lee Gon (Lee Min-ho) dan Jung Tae-eul (Kim Go-eun) serta kehidupan antara dua dunia paralel.

Dalam episode sebelumnya, Lee Gon berhasil menangkap pamannya yang berkhianat, Lee Lim, dan mengambil potongan suling ajaib atau Manpasikjeok.

Lee Gon sempat berpikir bahwa hal itu akan menjadi penyelesaian atas kekacauan yang dibuat Lee Lim. Namun, dugaan itu salah dan membuat dirinya harus melintasi waktu kembali untuk mengubah takdir.

Author

Paul Jaycess

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *