Home sosial Kisah Inspirasi Influencer Surabaya, Bagikan Uang Tunai dan Paket Sembako
sosial

Kisah Inspirasi Influencer Surabaya, Bagikan Uang Tunai dan Paket Sembako

Bagikan Bantuan Uang Tunai dan Paket Sembako

Influencer Surabaya – Pandemi COVID-19 yang sampai detik ini tidak ada tanda mereda membuat banyak masyarakat kesulitan dalam mencari penghasilan. Seperti diketahui sebagian dari mereka bahka harus rela kehilangan pekerjaan di masa pandemi saat ini.

Baca juga : Menhub Izinkan Semua Transportasi Beroperasi, Hotman Paris Menanggapi

Namun, tak sedikit juga masyarakat dari kalangan mampu yang mengulurkan tangan bagi mereka yang membutuhkan. Seperti salah seorang pria influencer asal Surabaya yang belakangan viral lantaran memberikan bantuan berupa uang tunai hingga sembako ke masyarakat. Berikut ulasan selengkapnya dari berbagai sumber.

Beri Sembako dan Uang

Diketahui, pria muda asal Surabaya bernama Tom Liwafa baru saja melakukan aksi berikan bantuan kepada masyarakat tak mampu. Ia memberikan paket sembako yang di dalamnya juga diisi dengan sejumlah uang tunai.

Aksi mulia ini dilakukan olehnya lantaran ingin saling membantu masyarakat yang kesulitan dalam mencari penghasilan di tengah pandemi virus corona. Tak sendiri, ia dibantu oleh kerabatnya dalam melakukan aksi itu.

Unggah Momen Aksi Berikan Bantuan

Tom Liwafa juga sempat membagikan momen aksi berikan bantuannya dengan mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya. Ia mengaku sumbangan itu berasal dari dirinya dan juga hasil donasi yang sudah digalang sebelumnya.

“Semoga kebaikan ini menular! Mau di bilang riak silahkan, yang penting kita tulus dalam hati memang pengen sumbang. Sumbangan ini 50% dari saya 50% dari uang donasi temen temen @entrepreneursvscorona,” tulis Tom dalam unggahannya pada Selasa (5/5) lalu.

Bagikan Paket Sembako dan Uang di Jalan Raya

Dalam unggahannya, terlihat pria tampan Tom Liwafa dan rekannya Randy Permana tengah sibuk mempersiapkan beberapa paket sembako. Keduanya juga nampak memasukkan sejumlah uang tunai ke dalam paket sembako tersebut.

Paket-paket yang sudah disiapkan dibagikan kepada beberapa warga yang dinilai tak mampu yang berada di jalan raya. Seperti diketahui, aksi Tom ini terselenggara lantaran hasil penggalangan dana pribadinya dan sejumlah pengusaha muda asal Surabaya yang tergabung dalam Entrepreneurs vs Corona.

Viral

Momen yang sengaja dibagikan oleh Tom agar masyarakat kalangan mampu lainnya juga dapat terketuk hatinya untuk memberikan bantuan tersebut sontak viral di media sosial. Hingga Jumat (8/5) hari ini, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 630.000 ribu pengguna Instagram.

Tak hanya itu, momen yang dibagikan Tom juga mendapatkan berbagai tanggapan positif dari warganet yang sudah menyaksikan.

Sumber : merdeka.com

Author

Paul Jaycees

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *