Home sosial Kenali Sosial Budaya Italia Sebelum Kamu Berkunjung ke Sana
sosial

Kenali Sosial Budaya Italia Sebelum Kamu Berkunjung ke Sana

Kenali Budaya Italia yang Unik dan Menarik

Sosial budaya – Ada baiknya kamu mempersiapakna diri dengan segala sesuatu sebelum berangkat ke Nagara Italia. Selain kamu setidaknya harus sedikit memahami bahasa Italia, penting juga untuk kamu mempelajari budaya dan tradisi masyarakat Italia agar tidak salah dalam tutur bahasa dan perilaku.

Disetaip negara memiliki tradisi dan budayanya masing-masing yang terntunya unik dan beda dari negara asal kita. Berikut adalah beberapa budaya dan etika yang harus kamu ketahui sebelum berkunjung ke Italia :

Baca juga : Sisi Kejam Korea Selatan yang Tidak Disadari

Sapaan

Berjabat tangan dengan kontak mata serta senyuman merupakan bentuk sapaan untuk orang yang baru kita kenal. Jika kamu sudah berteman atau memiliki hubungan yang lebih, kamu dapat menyapa  mereka dengan mencium pipi kiri dan kanan. Orang Italia cenderung berbicara dengan gerakan daftar poker deposit 10000 tangan dan ekspresi muka yang menonjol, jadi jangan kaget ketika kamu sedang berbicara dengan mereka dan mereka terlihat sangat ekspresif Sosial budaya mereka seperti itu

Gaya Busana

Busana menjadi salah satu aspek yang peling diperhatikan oleh orang Italia. Pastikan untuk kamu selalu menggunakan pakaian yang sopan di sana. Pakaian yang sobek-sobek adalah big no di Italia. Jika kamu berencana untuk mengunjungi gereja atau situs-situs religi disana pastikan kamu memakai pakaian yang tidak terbuka (hindari baju tanpa lengan dan memakai bawahan di bawah lutut). Selain itu, sandal jepit hanya digunakan pada saat berada di pantai. Jika kamu pergi ke tempat-tempat lain, ada baiknya kamu menggunakan sepatu atau sepatu sandal.

Etika Makan

Di Italia, orang yang mengajak tau mengundang makan di retoran adalah orang yang kana membayar makanan tersebut. Setelah itu, usahakan untuk selalu menempatkan tangan diatas meja sepanjang makan. Selain itu, roti bukanlah makan pembuka orang Italia.

Roti digunakan untuk mengelap sisa-sisa saus yang berada di piring makan kamu. Hal menarik lainnya ada di Italia adalah ketepatan waktu bukanlah hal yang penting ketika kamu diajak makan atau diundang ke pesta. Kamu boleh datang terlambat 15 menit pada saat diajak makan atau 30 menit pada saat diundang ke pesta. Ketika kamu diundang makan oleh seseorang, ingatlah bahwa mereka harus menjadi orang yang pertama melakukan semuanya. Mereka yang duduk pertama, makan pertama, dan bangun pertama ketika acara makan telah selesai.

Sumber : ehef.id

Author

Paul Jaycees

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *