Home LifeStyle Kehidupan di korea selatan yang mengherankan bagi dunia
LifeStyle

Kehidupan di korea selatan yang mengherankan bagi dunia

Gaya hidup korea selatan

Kehidupan di korea selatan yang mengherankan bagi dunia – Pada 2019, Korea selatan menempati urutan pertama dalam daftar negara paling inovatif di dunia. Bahkan Singapura, AS, dan Jepang menduduki posisi di bawah Korea selatan.

Gaya hidup Korea memang sangat berbeda dari negara lain. Korea Selatan bisa mengejutkan sekaligus menawan.

Beberapa detail budaya Korea Selatan mengagumkan dan tidak ditemukan di negara lain

1. korea selatan dipandang paling jujur

Mereka tak tertarik untuk mengambil dompet orang lain yang ketinggalan di ATM.

2. Sebuah kompleks apartemen di Korea sedang dicat.

Oleh karena itu, para tukang cat menyelubungi semua mobil di tempat parkir agar terlindung dari percikan cat.

3.Ruang perawatan yang nyaris sempurna ini ada di mal.

Ada dapur dengan pendingin air, lemari es, dan oven microwave. Ada juga kamar khusus dengan tempat tidur dan kursi.

4. Menggosok-gosok hidung

Menurut 90 Day Korean, untuk mempraktikkan etika yang tepat di Korea Selatan, Anda tidak boleh menggosok-gosok hidung di depan umum. Sebaliknya, mengendus dan menghirup tidak terlalu menyinggung. Jika Anda terdesar harus menggosok-gosok hidung karena gatal atau karena Anda sedang flu, hal terbaik yang harus dilakukan adalah pergi ke kamar kecil untuk mengurusnya.

5. Berjabat hanya dengan satu tangan

Bergantung dari mana Anda berasal, mungkin Anda terbiasa hanya berjabat dengan satu tangan ketika Anda menyapa orang. Di Korea Selatan, ini hanya dilakukan oleh para tetua dan mereka yang berpangkat tinggi. Budaya dan tradisi negara didasarkan pada hierarki sosial, yang tercermin dalam kebiasaan seperti ini.

Lebih baik menggunakan dua tangan untuk berjabat karena ini adalah tanda penghormatan. Jika orang lain membungkuk ketika Anda menjabat tangan, yang sopan adalah ikut membungkuk. Saat berinteraksi dengan seseorang yang lebih tua atau berpangkat lebih tinggi, selalu sopan untuk sedikit membungkuk, meskipun mereka tidak.

6. Berpakaian sopan saat Anda mengunjungi kota kecil

Dalam banyak hal, Korea Selatan cenderung lebih konservatif. Jadi jika Anda akan mengunjungi komunitas pedesaan di mana tradisi lebih dihargai, lebih baik berpakaian secara moderat. Perempuan harus berusaha menutupi bahu dan menghindari mengenakan celana pendek.

Di kota-kota besar, lebih dapat diterima untuk mengenakan apa pun yang Anda suka. Tetapi di tempat-tempat yang biasanya menerima wisatawan lebih sedikit, Anda berisiko ditegur di depan umum jika Anda berpakaian dengan cara yang dianggap tidak pantas.

7. Jaga sopan santun di transportasi umum

Jika mereka melakukan percakapan, mereka menjaga suara mereka. Mereka juga biasanya menunggu sampai perjalanan selesai sebelum mereka melakukan panggilan telepon.

Anda juga harus mengetahui tempat duduk prioritas ketika mengunjungi Korea Selatan. Akan ada kursi di bus yang disediakan untuk orang tua, orang-orang cacat, dan mereka yang hamil, dan apa saja yang tidak boleh dibawa.

8. Melepas alas kaki sebelum masuk ke ruangan

Seperti banyak negara di Asia, secara umum, tidak sopan mengenakan sepatu di dalam rumah seseorang. Bahkan beberapa tempat usaha mengharuskan Anda melepas sepatu sebelum masuk.

Dalam kebanyakan kasus, Anda akan diberikan sandal untuk dipakai di dalam sehingga Anda tidak harus bertelanjang kaki. Sangat penting untuk melepas sepatu Anda di tempat-tempat seperti kuil dan sekolah.

Author

Paul Jaycess

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *