Home Uncategorized Jelang Final The King Eternal Monarch Alami Kenaikan Rating
Uncategorized

Jelang Final The King Eternal Monarch Alami Kenaikan Rating

Jelang Final The King Eternal Monarch Alami Kenaikan Rating

Jelang Final The King Eternal Monarch Alami Kenaikan Rating – Jadilah satu episode untuk mengakhiri kisah ‘The King: Abadi Monarch’. Sebelum final, memainkan Lee Min Ho dan Kim Go Eun tinggi peringkat.

Dalam episode yang ditayangkan pada tanggal 6 Juni, 2020, peringkat peningkatan memuaskan. Ia mencontohkan Korea Nielsen Penilaian,: ‘Raja berabad-abad Monarch’ mencapai 5,9 persen secara nasional dan 8,1 persen untuk kedua belah pihak.

Angka ini cukup memuaskan dibandingkan dengan episode sebelumnya. Episode ditayangkan pada tanggal 5 Juni mencetak gol di 5,7 persen secara nasional dan 6,7 persen untuk paruh kedua.

Jadi penggemar menjadi semakin ingin tahu tentang episode terakhir dari ‘The King: Abadi Monarch’. Sejak akhir cerita Anda?

Episode terakhir dari ‘The King: Eternal Monarch’ akan tayang pada tanggal 12 Juni. drama ini dapat dilihat pada Netflix wa joker123.

Aktor Lee Min Ho upload foto ke Instagram dianggap oleh netizens sebagai spoiler ending atau ujung dari Raja: Abadi Monarch. Apa jenis spoiler Raja: Eternal Monarch?

Dalam pendakian nya Instagram, Lee Min Ho muncul untuk menunjukkan tiga foto dirinya di sebuah ruangan yang penuh kursi dengan pita putih dan sarung tangan. Kursi diatur dalam baris, seperti dalam pernikahan.

Dalam semua gambar, sosok Lee Min Ho kabur alias tidak jelas. Meskipun wajah Lee Min Ho tampak jelas, khususnya pemirsa netizen Korea El Rey Theatre: Eternal Monarch adegan langsung. komentar halaman Colman dari aktor Instagram rasa ingin tahu dan kecurigaan bahwa posting adalah spoiler sejak episode terakhir The King: Eternal Monarch.

Mencurigai Internet Masuk Lee Min Ho, kisah cinta Raja Lee Gon, dimainkan oleh dirinya dan Jung Tae-Eul dibintangi Kim Go-eun akan memiliki akhir yang bahagia di episode terakhir Drakor Raja: Eternal Monarch. Foto di balik layar drama Korea ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS dan Netflix menunjukkan Lee Gon tertawa senang di ruang internet yang mencurigakan sebagai lokasi pernikahannya dengan Jung Tae-Eul.

Lee Min Ho tidak memberikan kata-kata dalam deskripsi gambar. Aktor tampan 32 tahun hanya memberikan tanda baca dalam bentuk tanda tanya di judul Instagram.

lawan main Lee Min Ho di The King: Eternal Monarch, Woo Do-hwan, juga menulis komentarnya di posting Instagram. Tulisannya menjadi lebih dan lebih netizens akan menjadi akhir dari kisah raja Abadi Monarch. Woo Do-hwan, yang dibintangi Eun Jo Jo Young-sub dan hanya menulis ‘lol’ pada postingan Raja Lee Gon karakter.

Raja: Eterna sama Monarch telah memasuki episode 13. Setelah pekan lalu hanya satu episode, minggu ini, pada 5 Juni dan 6 Juni 2020, raja dikeluarkan: Eternal Monarch akan pergi pada episode udara 14 dan 15.

Sinopsis The King: Eternal Monarch fantasi kisah mengangkat dua dimensi yang berbeda antara Republik Korea dan Kerajaan Korea terhubung melalui pintu. Dalam cerita, Lee Min Ho memainkan peran Lee Gon, raja yang memiliki kekuasaan untuk perjalanan melalui dimensi pintu ke dunia yang berbeda. Mereka mencoba untuk menangkap ayahanya pembunuh juga hampir membunuh Lee Lim. Berbeda seluruh dunia, Lee juga bertemu dengan polisi Gon Jung Tae-Eul wanita yang mengira dia telah menyelamatkan dirinya sebagai Lee Lim hampir membunuhnya.

Author

Paul Jaycess

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *