Home Selebriti fakta menarik artis kondang raffi ahmad yang jarang diketahui
Selebriti

fakta menarik artis kondang raffi ahmad yang jarang diketahui

Fakta menarik artis kondang

fakta menarik artis kondang raffi ahmad yang jarang diketahui – Presenter sekaligus aktor raffi ahmad baru-baru ini menyampaikan pernyataan yang mengatakan bahwa ia akan meminta kompensasi dari dunia untuk sementara waktu. Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, artis kelahiran 17 Februari 1987 ini mencurahkan perasaan terkait alasannya istirahat dari dunia hiburan.

“Sepanjang hidup harus diisi kerja, kerja, kerja, sampai semua yang terlewatkan.

Raffi telah meniti karier sejak tahun 2001. Mengawali karir sebagai aktor, nama Raffi mulai melejit kompilasi ia membintangi film ” Bukan Bintang Biasa ” tahun 2007. Setelah itu, ia mulai mencari turis dengan menjadi presenter. Terbukti, hingga sekarang, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini semakin banyak program acara yang dibintangi.

fakta-fakta perjalanan karir Raffi Ahmad

1. Pemeran pendukung

Pada tahun 2002, di usia yang masih 15 tahun, Raffi telah memulai bakat beraktingnya dengan membintangi sinetron “Tunjuk Satu Bintang” sebagai pemeran pendukung. Lalu, Raffi menjadi bintang utama pada sinetron “Senandung Masa Puber” bersama Bunga Citra Lestari.

2. Grup Vokal BBB

Pada akhir 2006, musisi Melly Goeslaw mengadakan casting untuk grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB). Projek ini dikhususkan untuk pemain sinetron remaja Indonesia.

Raffi terpilih bersama dengan Laudya Chintya Bella, Chelsea Olivia Wijaya, Dimas Beck, dan Ayushita. Single pertama mereka, Let’s Dance Together diterima baik di pasaran.

BBB kemudian membintangi film berjudul Bukan Bintang Biasa The Movie yang disutradarai oleh Lasja Fauzia. BBB lalu mengeluarkan single baru berjudul Bukan Bintang Biasa yang sangat digemari remaja. Single berikutnya yakni Jangan Bilang Tidak yang berisi duet Raffi dan Ayushita.

Kemudian Raffi bersama BBB meluncurkan single berjudul Putus Nyambung. Grup ini mendapat respons baik di pasaran dan menepis anggapan bahwa BBB hanya grup vokal sesaat.

3. Artis dihargaian tertinggi

Berkarier sejak masih muda, dengan mendapatkan bayaran pertama sebesar Rp500 ribu, kini artis 32 tahun ini didapuk sebagai salah satu seleb dengan pendapatan tertinggi di Tanah Air sebesar Rp150 juta per episode.

4. Asmara

Raffi tidak lepas dari berita asmaranya dengan rekan sesama artis. Mulai dari Laudya Chintya Bella, Bunga Zainal, Ratna Galih, Tyas Mirasih, Velove Vexia, Yuni Shara, Raffi kini menjadi subjek pembicaraan hangat di media perihal hubungannya dengan penyanyi nostalgia Yuni Shara yang berusia 14 tahun lebih tua darinya.

Saat keduanya sedang berpacaran, projek untuk memasangkan keduanya berdatangan Iklan, single duet 50 Tahun Lagi, dan film Rumah Tanpa Jendela. Namun hubungan mereka kandas karena tidak adanya restu dari ibunda Raffi, Amy Qanita.

5. Rumah produksi Bangun

Tidak hanya menambah dunia televisi, Raffi Ahmad juga memiliki saluran YouTube yang diberi nama Rans Entertainment. Memiliki banyak konten, kanal tersebut memiliki pelanggan lebih dari 10,7 juta.

Tak hanya itu, ia juga mengembangkan tak utama-utama dalam mengembangkan rumah produksinya, yaitu RA Pictures. Hingga saat ini, Raffi telah merilis berbagai film antara lain, “Rahasia: Suster Ngesot Urban Legend”, “Dimsum Martabak”, “Rumput Tetangga”, dan yang terbaru “Kembalinya Anak Iblis”.

 

Author

Paul Jaycess

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *