Home Drama Korea Drama korea yang paling terbaik dan di tunggu 2020
Drama Korea

Drama korea yang paling terbaik dan di tunggu 2020

Drama korea paling dicari

Drama korea yang paling terbaik dan di tunggu 2020 – Bulan juni sudah tiba. Seperti bulan-bulan sebelumnya, bulan ini akan kembali memberikan info drama Korea apa saja yang paling banyak dicari di internet.

Drama-drama yang paling banyak dicari ini juga bisa jadi rekomendasi drama buat yang lagi butuh tontonan di waktu senggang.

Daftar drama Korea yang paling dicari

1. My Unfamiliar Family
Drama keluarga ini mengisahkan Kim Eun Hee yang mulai menyadari keluarganya mulai terpisah. Kim Eun Hee (Han Ye Ri) memiliki kakak perempuan, Kim Eun Joo (Choo Ja Hyun), yang seorang pengacara dan adik yang berjiwa sensitif bernama Kim Ji Woo (Shin Jae Ha).

Sementara ayahnya adalah seorang pekerja keras yang dingin. Di tengah kondisi keluarganya itu, Kim Eun Hee memilih diam dan menceritakannya hanya pada teman dekatnya, Park Chan Hyuk (Kim Ji Suk), seorang pria yang sudah seperti sosok kakak baginya.

2. Ga Doo Ri’s Sushi Restaurant

Ga Doo Ri (Lee Joo Bin) terkenal akan nasihat-nasihat tentang dunia asmara. Ia kemudian terlibat hubungan dengan tetangganya, Cha Woo Bin (Hyuk Vixx), yang dikenal memiliki karakter acuh dan keras kepala.

3. Backstreet Rookie

Drama yang diangkat dari webtoon ini bercerita tentang hubungan percintaan antara seorang pemilik minimarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dengan Jung Sae Byeol (Kim Yoo Jung).

Saet Byeol merupakan pekerja paruh waktu di minimarket tersebut. Pertemuan Choi Dae Hyun dan Jung Saet Byeol pertama kali saat mereka berada di bangku SMA.

Jung Saet Byeol dan teman-temannya itu terlihat seperti pembuat onar. Tak jarang ia meminta Choi Dae Hyun untuk melakukan tugasnya, yaitu membeli rokok dari sebuah toko khusus untuk Saet Byeol.

Choi Dae Hyun membeli rokok untuk mereka dan Jung Saet Byeol mendapatkan nomor ponselnya, tetapi ia tidak pernah mendapat telepon darinya.

4 tahun kemudian, Choi Dae Hyun yang berusia 33 tahun menjalankan sebuah toko kecil setelah dia berhenti dari pekerjaannya di sebuah perusahaan besar.

Dia mencari pekerja paruh waktu untuk bekerja shift malam di toko swalayannya.

4. Sweet Home

Tentang seorang siswa Cha Hyun Soo (Song Kang) yang mengalami trauma setelah menjadi korban bullying di kelasnya. Dia juga kehilangan keluarga dan pindah ke apartemen baru.Banyak hal aneh dan misterius mulai terjadi padanya. Drama ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama karya Kim Kan Bi dan Hwang Young Chan.

5. IN-SEOUL

Kang Da Mi dan Lee Ha Rim berhasil masuk ke universitas ‘In Seoul’ dan menjadi teman sekamar.

Hubungan antara Kang Da Mi dan Lee Ha Rim menunjukkan persahabatan sejati saat mereka mengalami tahap perubahan sambil berpikir bahwa mereka adalah teman baik satu sama lain.

Drama ini merupakan sekuel dari In-Seoul tahun 2019. Di season pertama, kisahnya berhubungan tentang cinta-benci antara seorang ibu dan anak perempuan SMA-nya.

Sang Ibu yang terus-menerus menyerang putrinya dengan fakta bahwa ia tidak memiliki perasaan akan kasih sayangnya. Sementara, putrinya yang bermimpi untuk masuk universitas di Seoul agar dapat terbebas dari sang ibu.

Author

Paul Jaycess

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *