Home Aktor Korea, Drama Korea, News Calon Oppa Favorit, Ini Dia 7 Aktor Rookie yang Patut Diantisipasi
Aktor KoreaDrama KoreaNews

Calon Oppa Favorit, Ini Dia 7 Aktor Rookie yang Patut Diantisipasi

Aktingnya  Jangan dDiragukan Lagi, Benar-benar Memukau!

Aktor Rookie – Buat kalian penggemar drama Korea yang ingin mencari bias baru, saat ini sedang banyak aktor-aktor baru yang muda, berbakat dan tentu saja tampan yang sedang aktif meniti karir mereka di dunia drama.

Para aktor rookie ini tidak kalah kemampuan aktingnya dibandingkan beberapa oppa senior meskipun jam terbang mereka masih terhitung sedikit. Karena itu, mari kita cek daftar aktor rookie di bawah ini.

1. Lee Shin Young

Lee Shin Young

Lee Shin Young adalah Aktor Rookie kelahiran tahun 1998 yang debut melalui webdrama “Just One Bite” di tahun 2018. Setelahnya, aktor yang telah berumur 23 tahun (umur korea) ini mengambil peran di webdrama lain berjudul “It’s Okay To Be Sensitive” 2 dan season kedua dari “Just One Bite” yang sama-sama tayang di tahun 2019.

Nama Lee Shin Young mulai melejit saat dirinya berperan sebagai salah satu tentara Korea Utara bawahan Hyun Bin di drama “Crash Landing On You”. Perannya sebagai Park Kwang Beom ini menarik hati para penggemar karena ketampanan dan kepolosannya di drama itu. Setelahnya, Lee Shin Young pun mendapatkan peran utama di mini drama KBS yang berjudul “How To Buy A Friend” bersama aktor Shin Seung Ho.

2. Lee Jae Wook

Lee Jae Wook

Lee Jae Wook debut melalui perannya sebagai Marco Han di drama Netflix “Memories of The Alhambra”. Setelah drama tersebut, aktor kelahiran 1998 ini terus menerus mendapatkan peran.

Dalam dua tahun sejak debut (sejak 2018), aktor berbakat ini telah bermain dalam 4 drama, di antaranya “Memories of The Alhambra”, “Search: WWW”, “Extraordinary You”, dan “When The Weather Is Fine”, serta proyek film berjudul “Battle of Jangsari”.

Berkat perannya di “Extraordinary You”, aktor ini bahkan mendapatkan pernghargaan Best New Actor dalam penghargaan drama MBC. Aktor muda ini memang selalu mencuri hati para penggemar, apalagi perannya sebagai Seol Ji Hwan di drama “Search: WWW” yang saat itu harus beradu akting dengan Lee Da Hee yang terpaut 13 tahun lebih tua.

Setelah perjalanannya menapaki karir sebagai ekstra dan second lead di drama-drama tersebut, aktor super sibuk ini akhirnya mendapatkan peran utama di drama KBS mendatang berjudul “Do Do Sol Sol La La Sol” bersama aktris Go Ara.

3. Jung Gun Joo

Jung Gun Joo

Aktor kelahiran 1995 pertama kali memulai debut aktingnya pada video musik DAY6 yang berjudul “I Like You”. Setelah itu, di tahun 2018, Jung Gun Joo bermain dalam beberapa webdrama “Flower Ever Aften”, “A-Teen“, dan “Why”, serta bermain sebagai pemeran ekstra di beberapa drama TV.

Nama aktor ini semakin dikenal saat dirinya berperan sebagai Lee Do Hwa, salah satu anggota A3 di drama “Extraordinary You” dan berperan sebagai Choi Woong di webdrama yang hits pada tahun 2019, “The Best Ending”.

Aktingnya yang keren didukung postur tubuhnya yang tinggi, aktor satu ini tentu saja tidak sepi tawaran drama. Saat ini dirinya sedang bermain dalam drama on-going berjudul “Oh My Baby” bersama aktris Jang Na Ra dan aktor senior Go Joon.

Baca juga: Pemain Favorit Dalam The King: Eternal Monarch

4. Lee Jong Won

Bagi penggemar drama TV, nama aktor pendatang baru ini mungkin masih terdengar asing. Tapi, untuk penggemar webdrama, pasti sudah ada yang mengenal aktor ini.

Lee Jong Won beradu peran bersama Hani EXID di webdrama “XX” yang dikeluarkan oleh V Live dan Naver TV. Dia berperan sebagai Hwang Jeung Deun atau Jayden, sahabat sekaligus teman serumah Hani di drama tersebut.

Sebelum perannya itu, ternyata aktor kelarihan 1994 telah bermain sebagai pemeran utama di beberapa webdrama lainnya, seperti “Go Back Diary” (2018), “Ghostderella” (2019), “Jal Pa Gin Love” (2019), dan “Our Baseball” (2019).

Di tahun 2020, aktor tampan ini sedang menjadi bagian dalam drama “My Unfamiliar Family” dan berperan sebagai Ahn Hyo Suk, seorang barista yang kenal dekat dengan anak sulung dari keluarga di drama tersebut. Aktor ini juga dikabarkan akan berperan di webdrama terbaru berjudul “In Your Dream”.

5. Song Kang

Song kang

Baru debut tahun 2017 lalu melalui drama “The Liar and His Lover”, nama Song Kang sudah sangat dikenal oleh para penggemar drama Korea. Setelah bermain sebagai pemeran pendukung di beberapa drama seperti “Man Who Sets The Table” dan “When The Devil Calls Your Name”, aktor di bawah agensi Namoo Actors ini akhirnya mendapatkan peran utama sebagai Sun Oh di drama keluaran Netflix, “Love Alarm”.

Song Kang juga akan bermain kembali di “Love Alarm” season kedua yang direncanakan tayan tahun 2020 ini. Selain itu, aktor ini juga telah dipastikan sebagai pemeran utama drama terbaru Netflix lainnya yang diangkat dari webtoon, berjudul “Sweet Home”.

Selain drama, aktor muda berbakat ini juga sudah pernah bermain dalam film berjudul Beautiful Vampire dan hadir di berbagai acara realitas dan varietas seperti “Salty Tour”, “Happy Together”, dan juga “Village Survival”.

6. Kim Dong Hee

Kim Dong Hee

Aktor di bawah naungan JYP Entertainmentini memulai debutnya di tahun 2018 melalui webdrama “A-Teen”. Aktor yang masih berusia 22 tahun (umur Korea) ini kemudian memulai peran di drama TV-nya dengan peran sebagai Cha Seo Joon di drama legendaris pada tahun 2019, “Sky Castle” yang disiarkan oleh JTBC.

Selain itu, di tahun 2019, Kim Dong Hee juga berperan kembali dalam drama “A-Teen” season kedua. Karena aktingnya yang memukau, Kim Dong Hee pun diberi peran di drama JTBC lainnya berjudul “Itaewon Class” yang kembali memulai kesuksesan.

Aktor muda ini kemudian mendapatkan peran utama di drama Netflix berjudul “Extracurricular” yang banjir pujian karena peran yang didapatkan berbeda dari yang pernah dia mainkan sebelumnya. Namun, di drama tersebut dia tetap dapat menampilkannya dengan sangat baik.

Kabarnya, aktor yang masih berkuliah di Universitas Gachon ini juga akan bermain dalam film “Season of You and Me” (2020) dan “Mathematician in Wonderland” (2020).

7. Nam Yoon Soo

Nam Yoon Soo

Nam Yoon Soo memulai debutnya sebagai model sejak tahun 2014 lalu. Aktor berbakat ini kemudian mulai menjalani karir akting di tahun 2018 melalui webdrama “4 Kind of House” dan “Want More 19”.

Aktor dengan tinggi 186 sentimeter ini juga berperan dalam webdrama lain yaitu “The Temperature of Language: Our Nineteen” dan “I Am Not A Robot“. Nama aktor ini mulai melejit saat dirinya berperan sebagai Kwak Gi Tae dalam serial Netflix yang tayang dua bulan lalu, berjudul “Extracurricular”.

Drama ini membawa Nam Yoon Soo pada debut drama TV pertamanya, meskipun masih sebagai pemeran pendukung, yang berjudul “Postpartum Care Centre” yang akan tayang Agustus 2020 mendatang.

Itu tadi beberapa aktor pendatang baru yang berbakat dan sedang naik daun. Bagaimana, ada aktor yang sudah jadi favorit kalian tidak? Kalau belum kenal mereka, yukcoba cek drama-drama mereka yang disebutkan di atas. Dijamin bakalan kesengsem deh!

Sumber: Idntimes.com

Author

Paul Jaycees

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *