Home Society Bayi 8 Bulan Diperkosa, Masyarakat India Murka
Society

Bayi 8 Bulan Diperkosa, Masyarakat India Murka

Masyarakat India Murka Setelah Bayi Berumur 8 Bulan Diperkosa

Bayi 8 Bulan Diperkosa, Masyarakat India Murka – Seorang bayi perempuan berusia delapan bulan dilaporkan berada dalam kondisi kritis setelah diperkosa oleh sepupunya berusia 28 tahun di Shakurbasti, barat laut New Delhi.India terkenal karena tingginya tingkat pelecehan seksual yang terjadi di negara tersebut.

Malangnya, anak bayi yang hanya berumur delapan bulan ini harus menjadi salah satu korban dari pelecehan seksual di New Delhi, India; seperti yang dikutip The Independent.

Orang tua sang bayi menemukan bayi perempuan mereka bergelimpangan darah di tempat tidurnya sesaat mereka kembali dari tempat kerja. Dengan segera mereka melarikan bayi perempuan tersebut ke rumah sakit, dimana ia menjalani tiga operasi karena organ dalamnya rusak. Setelah itu bayi dinyatakan sembuh dan keluar dari rumah sakit.

Organ bagian dalam bayi tersebut rusak karena perilaku biadab pamannya

Sebuah Komite PBB untuk Hak Asasi Anak pada tahun 2014 mengatakan satu dari tiga korban pemerkosaan di India berusia di bawah umur dan mengungkapkan kekhawatiran atas pelecehan seksual anak-anak yang semakin meluas. Pada tahun 2016, polisi India menerima hampir 39.000 laporan terjadinya pemerkosaan, dimana jumlah ini telah naik 12,4% dari tahun sebelumnya.

Pada tahun yang sama, tercatat 19.765 kasus pemerkosaan anak-anak di India, dimana jumlah ini meningkat 82% dari tahun sebelumnya.

Sepupunya Lalu Mengajak Bayi itu ke Sebuah Ruangan di Lantai Atas Rumahnya Untuk Bermain

Semakin meningkatnya jumlah pemerkosaan mengkhawatirkan seluruh penduduk di India

Bayi perempuan itu diduga telah diperkosa oleh sepupu sang ibu. Pelaku yang berusia 27 tahun tersebut menurut telah ditangkap dan dikenai hukuman. Sesuai dengan Undang-undang Pelecehan Seksual dari Anak-anak, dimana ia akan menjalani hukuman seumur hidup. Kepala Komisi Wanita Delhi, bernama Swati Maliwali yang mengunjungi bayi perempuan tersebut di rumah sakit merasakan empati yang mendalam terhadap bayi yang hanya berumur 8 bulan tersebut.

“Bayi berusia delapan bulan yang diperkosa secara brutal di Ibukota sedang berjuang bertahan hidup di rumah sakit.”

Ini bukanlah pertama kalinya India menjadi sorotan dunia karena pelecehan seksual yang terjadi

Tidak hanya masyarakat India yang marah atas pelecehan seksual yang terjadi di India. Pada tahun 2012, masyarakat dunia digegerkan akan berita pemerkosaan dan pembunuhan secara brutal siswi India berusia 23 tahun yang terjadi di sebua bus di Delhi. Masyarakat India meminta pemerintah untuk menjatuhkan hukuman yang lebih berat kepada pelaku pemerkosaan, seperti hukuman mati.

Author

Paul Jaycess