Home sosial Baim Kembali Menyamar Jadi Hansip, Malah Disangka Pencuri
sosial

Baim Kembali Menyamar Jadi Hansip, Malah Disangka Pencuri

Menyamar Jadi Hansip, Malah Disangka Pencuri

Menyamar Jadi Hansip Malah Disangka PencuriBaim Wong dikenal sebagai salah satu orang dermawan dan kerap berbagai dengan cara menyamar. Cara itu benar-benar bisa mencuri perhatian orang.

Kali ini aksi Baim Wong menyamar sebagai anggota dari Hansip Linmas, malah dicurigai. Dia yang hendak membantu memberi uang, menerima respons penolakan.

Baca juga : Prinsip Hidup Ala Jepang yang Layak Kita Ikuti

Ingin tahu kisah lengkap Baim Wong disangka pencuri? Simak informasinya berikut ini.

Mencari Sosok yang Akan Dibantu

Seperti biasanya dalam channel YouTube Baim Paula, dia menunjukkan proses mendandani diri untuk menyamar. Begitu profesionalitas, Baim mengenakan seragam Hansip Linmas atau Pelindung Masyarakat warna hijau, disertai rambut palsu berantakan.

Berjalan kaki cukup jauh, bertemu pasangan suami-istri pedagang sayur pinggir jalan. Saat hendak mengajak berbincang, ternyata si ibu mencurigai sosok Baim. Akhirnya dia memutuskan untuk melanjutkan perjalanan.

Bertemu Tukang Sampah

Awalnya Baim hanya sekedar lewat, lalu balik lagi menemui si tukang sampah. Dia menanyakan perihal gaji yang ternyata diperoleh dari iuran warga.

Baim memberikan beberapa lembar uang pecahan Rp50 ribu dengan alasan, bahwa uang tersebut hasil iuran warga di masjid. Tukang sampah yang awalnya ragu, akhirnya mau menerima.

Tukang Sampah Takut

Tukang sampah di sebuah kompleks perumahan itu diberi segepok uang lagi oleh Baim, direspon dengan sangat live22 apk download takut. Kemudian dia merogoh uang yang sebelumnya diberikan Baim dan dikembalikan lagi.

Agung mengaku tidak mau menerima uang dari orang asing, apalagi baru bertemu. Pria perantauan asal Lampung ini takut jika ada imbas tidak baik atau uang haram hasil mencuri.

Tidak Kenal Baim Wong

Setelah Baim membuka penyamarannya, tukang sampah ini masih tidak mengenali sang artis tampan ini. Baim begitu tertawa dan memaksa untuk menerima uang tersebut.

Tukang sampah yang nampak polos ini mengaku akan mengirimkan uangnya ke kampung, untuk biaya pengobatan sang adik. Sekitar 3 tahun dirinya merantau ke Jakarta dan tengah kepikiran dengan keadaan keluarga.

Baim menawarkan untuk menghubungi keluarga dan berbincang dengan sang adik. Dia memberikan lebih banyak uang lagi untuk, tapi Agung bersikeras menolak dan merasa sudah cukup. Setelah Baim memaksa beberapa kali, baru diterima.

Dipuji Baim

Tukang sampah ini begitu baik hati, sampai Baim berulang kali memujinya. Melihat respons Agung yang sedari awal merasa takut dengan uang haram, membuat Baim bangga. Meski tidak kenal dengan artis yang di hadapannya, dia tetap berani menolak pemberian.

Bagi Baim sikap Agung tersebut dianggap sangat baik. Saat diminta menyampaikan pesan untuk keluarga di Lampung, Agung tak sanggup berkata-kata dan menahan tangis.

Sumber : merdeka.com

Author

Paul Jaycees

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *