Home Covid-19, News, Selebriti, sosial Angelina Jolie Ungkap Kehidupan dan Kekhawatirannya Saat Lockdown
Covid-19NewsSelebritisosial

Angelina Jolie Ungkap Kehidupan dan Kekhawatirannya Saat Lockdown

Ungkap Kehidupan dan Kekhawatirannya Selama Masa Pandemi

Angelina Jolie Saat Lockdown – Mengurus banyak anak tentu bukan hal yang mudah apalagi jika mereka harus selalu berada di rumah. Dalam sebuah wawancara langka, Angelina Jolie pun mengungkap kehidupannya selama lockdown bersama keenam anak. Mantan istri Brad Pitt itu pun mengaku harus tetap tenang di tengah kondisi yang sebenarnya mengkhawatirkan.

Angelina Jolie kini tinggal di Los Feliz, California, AS bersama anak-anak. Rumah itu pun hanya berjarak lima menit dengan kendaran dari tempat tinggal Brad Pitt. Angelina dan Brad memang dilaporkan tetap menjalin hubungan baik dan berbagi hak asuh.

Namun selama pandemi Corona, pemain Mr & Mrs Smith ini menjadikan anak-anak sebagai prioritasnya. Ia pun mengaku berusaha untuk tenang agar mereka tidak semakin cemas.

Angelina Jolie

“Seperti kebanyakan orangtua, aku fokus untuk tetap tenang jadi anak-anakku tidak merasakan kecemasan dari aku di atas apa yang mereka khawatirkan,” ungkap Angie dalam wawancara dengan Harper’s Bazaar UK. “Aku menaruh semua energiku pada mereka,” tambahnya.

Dalam wawancara tersebut, Angelina juga bercerita sekelumit mengenai kehidupan lockdown mereka. Untuk mengusir rasa bosan di rumah, keluarga mereka mengadopsi hewan peliharaan. “Selama lockdown, kelinci Vivienne mati ketika dioperasi dan kami mengadopsi dua kelinci kecil yang cacat. Mereka harus berpasangan. Mereka sangat lembut dan itu membantu untuk memfokuskan perawatan,” kata aktris 45 tahun itu.

Angelina Jolie Berbicara mengenai Saat-saat Lockdown

Tak hanya kelinci, keluarga Jolie dan Pitt juga disibukkan dengan hewan-hewan eksotis. “Dan anjing-anjing, ular, dan kadal,” tuturnya lagi.

Baca juga: Empuknya Bisnis Roti di Tengah Masa Pandemi

Angelina Jolie

Tidak mengeluhkan kebosanan di rumah, Angie malah khawatir dengan orang-orang yang kurang beruntung karena pandemi ini bisa menyebabkan krisis global juga pada para pengungsi. Ia juga mengkhawatirkan kekerasan dalam rumah saat lockdown yang dikatakannya mengalami peningkatan, terutama pada anak-anak.

Angelina Jolie juga berbicara mengenai kematian George Floyd yang masih menjadi isu hangat di AS. Wanita yang mendonasikan dana untuk mendukung gerakan Black Lives Matter itu pun menaruh perhatian pada masalah tersebut, terlebih ia memiliki anak dari ras kulit hitam.

“Punya enam anak, aku diingatkan setiap hari dengan apa yang penting. Tapi setelah dua dekade (menjalani) pekerjaan internasional, pandemi dan momen ini di Amerika membuatku berpikir mengenai kebutuhan dan kesusahan di negaraku sendiri,”

Sumber: Wolipop.detik.com

Author

Paul Jaycees

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *