Home Aktor Korea Aktor korea dengan bayaran film termahal per episode
Aktor Korea

Aktor korea dengan bayaran film termahal per episode

Bayaran termahal aktor korea

Aktor korea dengan bayaran film termahal per episode – Dalam dunia industri hiburan Korea Selatan, yang juga cukup menjadi sorotan internasional yaitu drama. Sebuah drama Korea dapat dengan mudah menarik minat penonton yang sangat besar hingga dunia internasional. Tentu saja hal tersebut membuat banyak aktor drama Korea mendapatkan bayaran tinggi pada setiap episodenya.

Drama Korea sendiri memiliki beberapa episode disetiap ceritanya, biasanya episode drama Korea paling sedikit memiliki 16 episode dan bisa mencapai 50 episode.

Bayaran aktor dan aktris Korea bukan main-utama, tetapi di antara para aktor dan aktris ini adalah beberapa aktor yang memiliki bayaran luar biasa disetiap episodenya.

Daftar aktor korea dengan bayaran termahal

1. Kim Soo Hyun

Drama Aktor Korea pertama yang memiliki bayaran termahal pada tahun 2020 yaitu Kim Soo Hyun . Tidak dapat dipungkiri bahwa Kim Soo Hyun beberapa tahun menjadi salah satu aktor termahal dalam perannya di sebuah drama. Menurut situs Top Dunia Terbanyak, pria yang dikenal dalam beberapa drama terkenal ini memiliki bayaran sebesar 1,17 miliar rupiah per episodenya.

Namun hal ini juga terbayar dengan bagaimana Kim Soo Hyun sangat baik dalam membawakan perannya, hingga setiap drama yang ia mainkan akan menjadi sukses di pasaran. Seperti drama CINTA SAYA DARI BINTANG, BULAN YANG MEMUNGKINKAN MATAHARI, PRODUSEN, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu saja, Kim Soo Hyun yang datang menjadi cameo dalam dram HOTEL DEL LUNA dan drama CRASH LANDING ON YOU Anda telah membuat para pencinta drama Korea sangat terkejut dan tak sabar dengan comebacknya dalam drama drama-drama yang luar biasa.

2. Hyun Bin

Siapa yang tidak kenal dengan aktor Korea tampan satu ini, yang sukses adu akting dengan Son Ye Jin di drama Korea Crash Landing On You. Aktor ini dikabarkan mendapatkan bayaran senilai 83 ribu dollar atau sekitar Rp 1,12 milliar per episodenya.

3. So Ji Sub

Kalau Anda menonton drama Korea romantis Oh My Venus, pasti ingat sama aktor ganteng satu ini, yaitu So Ji Sub. Aktor yang baru saja menikah ini mendapatkan bayaran sekitar Rp 946 juta per episodenya.

4. Ju In Sung

Datang dari aktor senior Ju In Sung , yang menjadi salah satu aktor drama Korea dengan bayaran termahal selanjutnya. Drama pemeran Korea IT’S OKE YANG MENCINTAI DAN THE WIND BLOW bersama Song Hye Kyo ini memiliki pendapatan 930 juta rupiah untuk satu episodenya saja. Tentu saja hal ini bukan karena popularitasnya saja, tetapi juga bakat yang telah lama ia dapatkan selama berada di industri drama Korea.

5. Lee Seung Gi

Aktor ganteng yang suskes dalam drama Korea Vagabond di Netflix dan pernah bermain dalam drama Korea Will You Marry Me dan Return mendapatkan bayaran sekitar 58 ribu dollar atau setara Rp 868 juta per episodenya.

6. Lee Min Hoo

Mengawali karir nya pada tahun 2012 dengan drama boys before flower membuat Lee Min Hoodapat terkenal secara internasional hingga saat ini. Tak kalah dengan Kim Soo Hyun, Lee Min Hoo juga telah memainkan banyak drama yang tentu saja meledak di pasaran.

Tak hanya itu, Lee Min Hoo juga termasuk aktor yang memiliki banyak penghargaan sama seperti Kim Soo Hyun. Lee Lee Hoo menjadi salah satu aktor dengan bayaran termahal di Korea Selatan. Untuk satu episodenya saja, Lee Min Hoo akan dibayar sebesar 827 juta rupiah. Wah, angka yang luar biasa ya KLovers.

7. Yoo Ah In

Pernah bermain dalam drama DESCENDANTS OF THE SUN ternyata Yoo Ah In memiliki bayaran yang luar biasa loh dalam drama. Aktor yang banyak bermain dalam serial drama, layar lebar, hingga variety show ini memiliki bayaran sebesar 821 juta rupiah untuk satu episodenya saja. Yoo Ah In juga baru-baru ini telah beradu akting bersama dengan Park Shin Hye dalam drama ALONE.

Author

Paul Jaycess

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *